Cara Hapus Akun Gmail

Tentang Komunigrafik

Kami menyediakan jasa pembuatan website yang didukung oleh web designer dan web developer terbaik berlokasi di Jakarta Indonesia.


Berlangganan

Kirimkan berita terbaru ke email saya

Seperti yang kita ketahui, akun Google atau Gmail memiliki banyak sekali manfaat dan memberikan banyak akses untuk dapat digunakan.

Namun, terkadang seseorang ingin menghapus akun Gmailnya dengan berbagai alasan. Bisa karena ingin mengganti ponselnya dengan ponsel baru, mengganti dengan akun Gmail yang baru, atau yang awalnya terpakai namun sekarang sudah terbengkalai.

Banyak yang belum mengetahui bagaimana cara menghapus akun Gmail. Sebenarnya cara menghapus akun Gmail di dapat dilakukan melalui pengaturan. Berikut ini cara menghapus akun Gmail dengan cepat, mudah, dan anti ribet.

  1. Silakan buka Akun Google Anda atau bisa kunjungi di laman web ini https://myaccount.google.com/intro
  2. Jika sudah, nantinya Anda harus login dahulu dengan akun Google yang ingin Anda hapus
  3. Jika sudah login, di panel menu atau navigasi kiri, sobat pilih / klik “Data & personalisasi”
  4. Nantinya terdapat pilihan yaitu Download, hapus, atau buat rencana untuk data Anda. Berhubung Anda ingin menghapus, silakan klik Hapus layanan atau akun Anda
  5. Terakhir, di panel Hapus Akun Google Anda, silakan klik Hapus akun Anda

Tentang Kami

Komunigrafik adalah perusahaan web design & development yang berlokasi di Jakarta, Indonesia dengan pengalaman profesional selama 10 tahun menangani beragam client dan project.

Kami menyediakan jasa pembuatan website, aplikasi web dan mobile.

About Us Portfolio